Band Indie Harus Banyak Gerak

Hai band indie indonesia yang sedang berjuang buat ngeramein dunia musik indonesia tentunya. jagan dijadiin band loe adalah tempat buat bermimpi, tapi tempat buat ngeluapin ekspresi dan perjuangan.Setiap perjuangan gak ada yang gagal, pasti ada hasil yang tersembunyi di kegagalan tersebut.
Sopbat semua para band inndie dengerin pesan dari KAKA slank "LOE HARUS GRAK", betul sekali tentunya, kalou kita gak gerak kita gak ada perpindahan. intensitasnya untuk band indi perpindahan menuju Indie label yang selama ini kita harapkan semua.minimal dari gerakan tersebut adal;ah "lagu kita dap[at dinikmati oleh para telinga indonesia.
Nah oke deh langsung aja kita gerak caranya dengan Promosi Band
Yang satu ini perlu banget soalnya kalau kalian semua gak ada promosi kalian ga akan dikenal oleh telinga indonesia, itu yang pertama yang kedua lagu kalian gak akan bisa dinikmati oleh telinga orang indonesia. kan sia sia jadinya kalau udah cape-cape rekording tapi lagunya ga di launch.promosi band banyak banget caranya, mulai dari bikin site band yang didalamnya ada real media player buat nyetel demo musik loe, atau yang paling mudah adalah lewat FS, Fb tau yang laen. Lewat radio lokal lebih spesifik dan pastinya banyak yang dengerin lagu loe. apalagi lewat media televisi lebih efektif lagi.
Jadi intinya sobat sekalian jangan cuman latihan-latihan melulu, cobalah untuk bergerak. sekali lagi gerakan band indie sobat pasti membuahkan hasil.

@ tips-indieband.blogspot.com

1 komentar:

ukkie unyue mengatakan...

Mantaaap...